loading...

Wednesday 6 September 2017

NGERI! SIAPA SANGKA “SEEKOR HAIWAN ” MUNCUL DARI DALAM LUKA LELAKI INI, SAMPAI DOKTOR PUN TERKEJUT SETENGAH MATI!

Seorang penulis asal North Carolina, Amerika, Seanan McGuire, membagikan kisahnya dulu saat bekerja di tempat penampungan hewan, khusus di bagian pengobatan hewan reptil. Ia sering harus menangani hal yang berkaitan dengan kadal atau ular.

Dari pengalamannya, yang paling membuatnya ingat sampai sekarang adalah telepon dari rumah sakit melapor bahwa ada seorang pasien yang di DALAM kakinya ada kadal!! Sulit dipercaya bukan!?

Sponsored Ad

Seanan waktu itu mengira ia salah dengar! Setelah ia sampai di rumah sakit, ia melihat seorang pria berbaring di atas tandu, wajahnya penuh ekspresi kesakitan, sedangkan kaki kanannya bersimba darah. Tim dokter, perawat, dan termasuk dirinya pun terkejut melihat pemandangan itu.

Seanan masih tidak percaya. Mengapa dokter dan suster berdiri di situ saja, tidak bergegas menolong pria itu?

Sponsored Ad

Begitu kepala seekor kadal “nongol” dari luka di kaki pria itu, Seanan baru terkaget-kaget. Ternyata benar! Kepala kadal tersebut berlumuran darah bahkan tertempel partikel daging dari kaki pria tersebut. Semua orang pun merasa jijik dan tidak berani mendekat.

Dokter buru-buru meminta pertolongan pada Seanan untuk mengeluarkan kadal itu, sebab tim perawat ada yang terluka digigit kadal tersebut ketika berusaha mengeluarkannya. Untuk itu mereka meminta pertolong Seanan yang memang sudah tidak asing dengan hewan-hewan ini.

Akhirnya Seanan pun ikut masuk ke ruang operasi. Ketika kepala kadal tersebut nongol, ia memperagakan gerakan yang aneh dengan jarinya di dekat kadal itu dengan tujuan untuk menarik perhatiannya. Kadal tersebut pun menggigit jari Seanan dan kesempatan bagus baginya untuk menarik binatang tersebut keluar. Walaupun sudah ditarik keluar, kadal tersebut masih saja menggigit jarinya, tidak mau lepas. Untung Seanan memakai sarung tangan jadi tidak benar-benar kegigit.

Sponsored Ad

Lantas mengapa kadal tersebut bisa sampai masuk ke kaki?

Rupanya pria tersebut mencoba membunuh kadal tersebut dengan pisau, namun tidak sengaja malah menusuk kakinya dan ngerinya, kadal tersebut panik dan “menerobos” masuk ke dalam luka terbuka pria itu, menyebabkan lukanya semakin besar dan membesar.

Pria tersebut sedang berkemah di luar dan saat tengah malam, seekor kadal aligator masuk ke tendanya dan merangkak di kakinya. Karena gelap, pria itu pun tidak sengaja menusuk kakinya dalam kondisi gelap. Ia pun bergegas pergi ke rumah sakit terdekat untuk meminta pertolongan.

Terakhir, kadal tersebut dimasukkan ke dalam kotak transparan dan dikirim kembali ke tempat penampungan, bahkan diberi nama “Bowie”. Seanan berkata bahwa sayang sekali ia tidak sempat merekam kejadian itu, namun yang jelas, pria tersebut selamat dari mimpi buruknya!

Makanya ini orang pakai pisau kok gak hati-hati? Mending diusir aja tuh kadalnya daripada dibunuh, kan jadi kena sendiri? Betul?

Sumber: Storify

0 comments:

Post a Comment

loading...