loading...

Monday 31 July 2017

Bak Kisah Dongeng, Inilah Pernikahan Unik yang Pernah Terjadi dan Viral

Buat penasaran, inilah pernikahan unik yang menjadi bukti bahwa cinta sejati tak hanya ada di Negeri Dongeng.

Bak Kisah Dongeng, Inilah Pernikahan Unik yang Pernah Terjadi dan Viral di Indonesia

Semua orang pasti memiliki perjalanan dan kisah cintanya masing-masing. Ada yang berakhir manis bak kisah Negeri Dongeng dan ada juga yang justru berakhir dengan kepahitan. Meski tak semua kisah cinta itu indah, tapi ada kisah unik yang justru menjadi sorotan.

Kisah cinta yang unik itu justru menjadi perhatian netizen sehingga pernikahan mereka menjadi viral di medsos. Kisah mereka bahkan disebut-sebut menjadi bukti bahwa cinta tak bisa memilih bagai kisah dongeng. Berikut beberapa kisah cinta unik yang menjadi inspirasi dan diperbincangkan netizen Indonesia belakangan ini.

1. Pernikahan Titisan Nyi Roro Kidul

Pernikahan Titisan Nyi Roro Kidul

Pada awal tahun lalu, netizen sempat dihebohkan dengan undangan pernikahan gaib. Dalam undangan tersebut terlihat nama Panglima Burung yang akan menikahi Sri Baruno Jagat Prameswari.

Pernikahan itu menghebohkan netizen lantaran sosok Panglima Burung yang masih misterius. Sementara sang mempelai wanita disebut-sebut sebagai titisan Nyi Roro Kidul. Sayangnya, pernikahan ini dibatalkan karena dianggap sebagai hal yang tak mungkin.

2. Nikah Usia Tua

Nikah Usia Tua

Pernikahan selanjutnya yang tak kalah menghebohkan adalah pernikahan di usia tua. Sesuai kata pepatah, “jodoh ada di tangan Tuhan”. Pernikahan ini dilakukan oleh seorang perawan tua yang telah berusia 71 tahun.

Pernikahan antara Nurhayati Husain dan Mahmuddin ini berlangsung Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat. Meski sudah sama-sama tua, namun keduanya saling menyayangi layaknya pasangan muda pada umumnya.

3. Pernikahan di Tengah Banjir

Pernikahan di Tengah Banjir

Pernikahan selanjutnya membuktikan bahwa bencana tak menghalangi niat mereka untuk menikah. Bagaimana tidak, pasangan ini nekat menggelar resepsi pernikahan di tengah banjir yang melanda.

Mereka nampak gembira meski pernikahannya terganggu dengan banjir yang sempat menggenang rumahnya di Bukit Duri, Jakarta Selatan. Kondisi serupa juga sempat dialami oleh pasangan lain. Namun mereka memilih tetap menggelar pernikahan sesuai dengan rencana.

4. Pernikahan Pramuka

Pernikahan Pramuka

Pernikahan viral lainnya yaitu pernikahan berkostum unik. Salah satunya yaitu pernikahan yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan. Bukannya menggunakan baju adat atau kebaya, dua sejoli ini justru memilih menggunakan baju pramuka.

Kostum unik ini mereka pilih karena kecintaan keduanya terhadap pramuka. Selain itu, masih banyak pernikahan berkostum unik lain yang sempat menghebohkan Tanah Air. Termasuk menikah dengan seragam sekolah SMA.

5. Pernikahan Beda Usia

Pernikahan Beda Usia

Pernikahan selanjutnya yang tak kalah menghebohkan adalah pernikahan beda usia. Bak kisah romantis dari film, perbedaan usia di antara kedua mempelai tak menjadi halangan bagi mereka untuk menikah.

Di antara pernikahan beda usia yang viral adalah kisah pemuda 23 tahun dengan nenek 67 tahun. Ada pula pemuda belasan tahun yang menikahi nenek 82 tahun. Bahkan ada kakek usia 70 tahun yang menikahi mahasiswi 25 tahun dengan jumlah mahar fantastis.

6. Pernikahan Beda Negara

Pernikahan Beda Negara

Pernikahan yang tak kalah fenomenal adalah kisah cinta beda negara. Bak kisah Negeri Dongeng, dua sejoli itu tak memandang fisik pasangannya. Kisah mereka bahkan sempat menghebohkan dunia dan menjadi headline sejumlah media.

Kisah unik itu adalah pernikahan antara gadis Minang dengan lelaki pujaan hatinya yang berasal dari Korea Selatan. Selain itu juga ada seorang bule Italia yang kesemsem dengan pemuda desa hingga nekat datang ke Indonesia untuk menikah.

Dari pernikahan-pernikahan unik itu, publik mengaku kagum atas kekuatan cinta mereka. Bahkan cerita cinta mereka disebut-sebut lebih indah daripada kisah Negeri Dongeng hingga drama Korea. Bagaimana menurut kalian?

0 comments:

Post a Comment

loading...